Minggu, 30 Mei 2010

Nice day

video video


Kurang lebih pukul dua dini hari, aku dibangunkan oleh dering hp menandakan masuknya sebuah pesan singkat. Dengan mata setengah terpejam, aku meraih hp yang selalu ada di dekatku, seketika aku sepenuhnya sadar begitu membaca pesan singkat tersebut. Ya, ucapan selamat hari lahir pertama yang kuperoleh di tahun ini dari sahabatku yang demikian kurindukan gara-gara beberapa kali melewatkan kesempatan untuk bertemu. Uhmm.....satu tahun lagi usiaku bertambah (atau berkurang ya ?!). Tidak seperti tahun lalu, kali ini aku sudah jauh hari merancang sebuah ajang kumpul-kumpul ala reuni kecil sahabat-sahabat lamaku untuk sekedar turut meramaikan hari jadiku. Satu, dua, tiga dan empat sohib karibku sejak kecil menyanggupi untuk ikut kongkow di tempat nongkrong satu-satunya yang ada di kota kecil tempat kami tinggal. Dan aku pun tak sabar menghitung hari kepulanganku kali ini.
Demikianlah, dua jam pertama di hari kelahiranku, aku tersenyum membaca kalimat khas sobat karib semasa kuliah. Pagi hari kulewatkan dengan menyimak ucapan selamat yang datang di wahana jejaring sosial, sibuk membalas pesan berisi doa di hari jadiku di penghujung usia dua puluhan ini, tertawa girang ketika memperoleh mms 'shikamaru menari" dari imoto-chan , membuatku kangen untuk bercengkerama dengannya seperti dulu. Tak lupa aku lebih dulu memuaskan kegemaranku bernyanyi di hari spesial ini dengan memutar lagu-lagu favoritku dari berbagai bahasa.
Dan siang pun menjelang, penuh semangat aku beranjak menuju tempat berkumpul sementara. Ahh...serasa kembali ke waktu sekolah menengah dulu. Gelak tawa dan celoteh tak ada habisnya mengisi tiga jam bersama sembari menyantap sajian yang terasa nikmat dengan aroma persahabatan dan bumbu kebersamaan. Begitu cepat waktu berlalu, tak ingin rasanya aku melepaskan hari itu untuk hari-hari berikutnya. Begitu banyak doa, canda, tawa terlontar. Tak ada kata selain terima kasih ku untuk semua sahabat yang telah mendukungku selama ini.

Wo pheng you, xie-xie ni men. Wo cen te cen te hen kai sin ing wei ni men. Yung yen pu wang jin tien. Ming nian xi wang neng kan cien ni men.

Tidak ada komentar: