Selasa, 16 Februari 2010

Buon Compleanno Vale !!


Hari ini seperti biasa aku menghabiskan waktuku di siang hari dengan duduk manis menerima dan menghitung lembaran-lembaran rupiah, mengobrol di dunia maya dan tak lupa headset terpasang di telinga, menghibur dan menenangkan emosiku dengan alunan musik oriental nan menghanyutkan. Euforia tahun baru Cina alias Imlek rupanya masih membekas dalam diriku, walhasil hingga hari ini aku tak lepas dari senandung penyanyi bertalenta Jay Chow. Demikianlah hari ini, seperti biasa aku membuka dan membaca berbagai status yang terpampang di jejaring sosial di mana aku menjadi salah satu pengikutnya. Begitu membaca status dari 'kakak' nun jauh disana, serta merta aku terperangah. Dengan cepat aku mengetikkan sebaris kata kunci, mengecek kebenaran status tersebut. Ouww...ternyata benar jika hari ini menjadi hari istimewa di bulan Februari. Bukan karena hiruk pikuk hari Kasih Sayang yang bagiku tak berarti apa-apa ^^ namun karena hari ini tanggal 16 Februari adalah hari lahir salah satu publik figur favoritku. Ya hari ini tepatnya 31 tahun lalu telah lahir seorang legenda di dunia balap motor. Valentino demikianlah namanya yang amat tepat disematkan pada orang yang lahir di bulan Februari. The Doctor itulah julukan yang melekat padanya berkat kepiawaiannya di dunia balap motor. Rossi itulah nama keluarga yang lebih dikenal di kalangan penggemar balap motor dan orang pada umumnya.
Tak pelak lagi aku pun dengan segera mengubah status di akun FB-ku, sekedar mengucapkan kalimat selamat ulang tahun padanya, meskipun orang yang kutuju tidak mengetahuinya ^^. Meskipun usia Vale (panggilanku untuknya ) sudah beranjak tua, bagaimanapun aku tetap mengharapkan penampilan terbaiknya di balapan musim ini yang akan dimulai pada bulan April nanti. Bukan sekedar angan-angan kosong jika aku mendoakan agar Vale tak tergilas pendatang-pendatang baru yang berbakat. Dengan sepenuh hati aku tetap berharap agar sang legenda tetap bertahan dan kembali menorehkan namanya untuk gelar juara kesekian kalinya, hingga sulit bagi penerusnya untuk menyamainya. Buon compleanno, Vale ! King of Moto GP .

Tidak ada komentar: