Jumat, 05 September 2008

Xie Xie, Daniel !


"Hei, dia mirip sama....", mendengar komentar spontan salah seorang teman dekat saat melihat foto-foto koleksi terbaruku, sontak membuatku terperangah. "Masa iya ?", pikirku. Kuperhatikan lagi dengan seksama tampang salah satu penghuni best class itu. Voila..ternyata benar. Pantas sejak pertama kali aku melihat anak ini, sesuatu yang familier langsung melesat dalam benakku. Tinggal menambah kacamata di wajah tipe oriental itu dan jadilah replika teman lama dengan ukuran sedikit lebih besar. Saat masuk ke kelas ini, aku benar-benar merasa kembali ke masa lampau. Penghuni kelas dengan beragam sifat dan tingkah laku, membangkitkan suasana kelas tempat aku bergabung dulu. Ada yang suka iseng, ada sok cool, ada yang pendiam, cerewet, dan tak pernah diam. Dalam anganku mereka menjelma menjadi sosok-sosok yang dulu mengisi hari-hariku di bangku sekolah. Daniel dan teman sebangkunya Jerico mewakili duo sableng Cendol 'n Rudel, yang dulu menjadi teman bermain di kelas dan tak henti-hentinya membuatku tertawa dan kadang jengkel. Jimmy mengingatkanku pada si Hawa Dingin, julukan yang kami berikan pada ketua kelas waktu itu. Si bandel Risa dan Tyas mirip sekali dengan teman-teman akrabku. Maria nan pendiam juga Yohana yang tak kalah diamnya (mungkin...) menjadi miniatur sobatku plus otaknya yang cukup cemerlang. Belum lagi nama-nama lain yang membuat suasana kelas semakin akrab dalam ingatanku. Hanya Dian, si ketua yang tak bisa disamakan dengan penghuni 2A dulu. Tak heran jika saat ini, setiap kali aku mengajar di kelas ini, aku seakan lupa akan kedudukanku yang setingkat lebih tinggi dari mereka. Sungguh kondisi yang membuat jengah ! Baru-baru ini aku semakin tak enak hati, berawal dari kalimat main-main yang sejak dulu menjadi sifat nakalku yang suka kambuh ^^ ternyata berbuah manis. Pagi hari sesudah liburan aku dikejutkan dengan buah tangan hasil berlibur selama beberapa hari. Ouww manis sekali, membuatku senang meski tak sekalipun berharap. Aku sungguh menjadi sedikit terbebani. Namun demikian aku tetap berterima kasih atas pemberian itu. Mudah-mudahan kau berikan dengan ikhlas ya Dan ^^ wah jadi makin mirip saja dengannya. Una vez mas gracias tanto Daniel ! Su muy delicioso. Pero es no hace su punto mas alto ^^ Xie Xie Nin!!

1 komentar:

siwi mars mengatakan...

mirip sapa in..hehehe...
tahukah diriku????hmmm kayaknya aku tau wakkakkkkak..