Jumat, 30 Mei 2008

I wish


Ketika aku terlelap, asyik berpetualangan di dunia mimpi, tiba-tiba aku serasa terjun ke jurang yang dalam, saat itu juga aku terbangun. Dengan nyawa yang masih separo aku mengerjap-ngerjapkan mata dengan bingung dan sedikit pusing. Samar-samar kulihat cahaya terang di sebelah kiriku. "oh, ini toh yang membuatku terbangun", pikirku. Segera saja kuraih hpku, ternyata ada sms yang masuk. Kulirik jam yang juga di sebelah kiriku, tepat tengah malam yang berarti waktu sudah beranjak ke hari berikutnya. Aku tidak kaget dengan datangnya sms ini, apalagi kalau bukan dari sahabat yang ingin memberiku kejutan di hari spesialku.
Tak sabar kubuka dan kubaca sms itu, ternyata benar. Terharu juga aku membaca sms kejutan yang berisi ucapan selamat dan doa di hari kelahiranku ini. Aku senang, sahabat rela menunda waktu tidurnya untuk mendoakanku dengan tulus. Bahagia rasanya ada saat aku tahu ada orang di luar sana yang peduli denganku, meski berada di tempat yang jauh.
Penuh rasa terima kasih, kuucapkan kepada semua sahabatku yang telah mengisi hariku dengan kegembiraan. Di usiaku yang hari ini bertambah satu tahun lagi, aku merasa sedih dan hampa. Bagaimana tidak, di bulan yang bertahun-tahun lalu senantiasa menjadi bulan Mei yang indah dan penuh tawa, tahun ini aku harus mulai dari awal lagi yang bahkan aku belum pasti di mana tempatku harus memulai. Harapan-harapanku yang paling kuinginkan belum lagi terwujud. Aku masih harus berjuang, yang bahkan saat ini aku merasa lebih berat lagi. Untunglah, masih ada sahabatku yang selalu ada untuk mendukungku. Mengembalikan tawaku saat aku merasa lelah, membuatku kembali bersemangat untuk melangkah lagi.
Dengan penuh harapan aku ikut berdoa bersama sahabatku. " Semoga aku semakin dewasa, bijak, lancar rejeki dan kebahagiaan selalu menyertaiku. Amin"
Masih banyak tahap yang harus kulewati untuk membuatku hidupku utuh. TApi aku akan tetap semangat untuk berlari hingga aku mencapai tujuan yang tidak hanya membuatku bahagia tapi juga seluruh keluargaku yang kusayangi dan tak lupa semua sahabatku yang tak kan kulupakan di mananpun kalian berada.
Gracias Amigos !! Para siempre...!!!
"WO, SHENGRI KUAILE"

Tidak ada komentar: