Selasa, 27 Mei 2008

Mon Cher Tezuka


Bicara soal cowok idaman, semua pasti punya kriteria sendiri-sendiri. Yah, tipe favorit orang beda-beda sih. Mungkin karena aku terbiasa baca komik dan novel-novel roman, lambat laun aku mulai membetuk sosok cowok idaman sesuai dengan karakter di buku-buku yang aku baca. Kadang-kadang aku berpikir apa aku rada kelainan ya...? He..he.. tapi aku tetep realistis kok.
Sejak aku baca manga Prince of Tennis karya Takeshi KOonomi, aku punya cowok idaman baru. Siapa lagi kalau bukan Buchou Kunimitsu Tezuka !! Duh, keren sekali !! Begitu terpesonanya, sampai aku memakai namanya disini. Yang buat aku kagum walau Tezuka tuh bukan tokoh utama apalagi kalau bukan tampangnya yang ganteng dan berkesan cool. Sejak dulu aku penggemar cowok berkacamata, demikian pula dengan Buchou yang satu ini. Sebagai kapten klub tennis, tentu dia punya wibawa yang begitu besar. Dengan perintah andalan " Lari keliling lapangan !", semua anak buahnya bersatu untuk membawa pulang gelar juara nasional tennis. Belum lagi kemampuan tennisnya yang di atas rata-rata hingga ditakuti musuh-musuhnya. Begitu terbawanya cerita dalam komik ini sampai aku bisa menyelami perasaan Tezuka saat dia harus berjuang melawan cedera. Aku sampai menangis waktu Tezuka meringis kesakitan saat harus berjuang habis-habisan melawan musuh bebuyutannya dan akhirnya harus menelan kekalahan. Yang paling membuatku terharu yaitu saat Tezuka mengorbankan segalanya demi nama Seigaku, tak peduli cedera di tangan bisa membuatnya tak bisa bermain tennis untuk selamanya.Wah, ada nggak ya cowok seperti Tezuka ?

Tidak ada komentar: